Meninggikan shock belakang new vixion pake concord bawaan pabrik.. Biar lebih aman masbro…!!!

image

Meninggikan shock belakang nvl

Ngelanjutin postingan sbelumnya… Kali ini Oi mau bahas tntang meninggikan sock belakang nvl biar lebih nungging kyak r15 gitu…hhehe tp Oi pakenya concord bawaan pabrik biar lebih kuat…

Sebenarnya di bengkel2 juga banyak yang ngejual peninggi shock… Dan Oi sebelumnya jg udah pake yang after market.. Tp dipikir2 agak risih jg kepikiran takut gampang patah kyak yang udah pernah diulas di pertamax7.com disini . berikut fotonya…

image

Dan krna rsanya risih jdi Oi pake concord bawaan dan Oi bor srkitar jrak 1cm.. Monggo langsung aja dilihat..

image

image

image

Semoga aja ni concord kuat… O iya 1 hal lagi… Misal agan2 smwa mau mncoba dipikir2 dulu ya jngn sampe nyesel.. Krna ada resikonya.. Yaitu shock jdi terasa keras dan yang jls motor jdi lbih tinggi jadi jinjit balet… Tp emang keren si.. Nunggingnya kyak r15..hhe…

Semoga bermanfaat…

12 thoughts on “Meninggikan shock belakang new vixion pake concord bawaan pabrik.. Biar lebih aman masbro…!!!

  1. Saya pernah nyoba mas bro, di Old vixion ane setelah 2tahun di tinggiin laher monocross link ke frame nya remuk jadi ketika ada lubang ada suara celekeeett’ pas ane liat itu laher croos link nya remuk2… Itu kenyataan mas, bukan hoax, saya penunggang Old vixion emang cakep sih+manuver tikungan lebih ringan+rantai lebih awet gx kresekan tapi minusnya, laher link mono cross remuk 2 titik, salam rider_netral broo

    Suka

  2. Saya pakai NVl….klw saya malah pengen belakangnya di pendekin…tp gimana caranya Mas Bro…biar tetap kuat, aman, dan manuver jg enak….

    Suka

    • Owh kalo gitu buat concord baru aja masbro jauh lebih kuat dn aman… Kalo pake yang dijual dipsaran gmpng bengkok dn ptah… O iya klo manuver jujur seperti apapun enak standar. Kalo direndahin sok jadi terlalu empuk… Dan takutnya saat ngelibas jlan yg rusak bgt roda bisa myentuh undertile.. Apa lagi kalo buat boncengan… Mksh udah mampir masbro… Dipikir dua kali masbro kalo mau memodif mtor…

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s