Akhirnya kesampean jg pasang headlamp replika z250 di Nvl

image

Sore bro sis smwa.. Udah 5 bln lebih gak bkin postingan… Bnyaaak bgt uruasan… Pusing pokoke.. Hhehe.. Kli ini oi mau bhas headlamp replika z250 yg keren itu.. Hhehe.. Kemarin oi dapet tu headlamp di banyumas mtor dgn hrga 250… Murah p mahal ya.  Hhehe.. Bagi oi masih mhal.. Maklum lah.. Ngumpulinnya aja lama.. Hhehe jadi curhat.. Lngsung aja deh liat pnampakanya…

Baca lebih lanjut

Pasang stang baplang di nvl,, tambah garang masbro..!!!

image

Slmat pagi mnjelang siang bro sis smwa… Udah lma gak postingan krna bnyk bgt ksibukan dri cri2 krja dan ngurusi kuliah… Pusing euy… Udah dlu bsa bsinya…hhe… Kmren Oi cri stang baplang atau bnyk yang bilang stangnya minor fighter..  Itu logh grup yang motornya cuma buat naik 1orang.. Tp ane dmen bgt tuh klo liat grup tu… Sangar bin garang euy…
Lngsung aja deh dilihat, udah tak psang di si kucing Item….

Baca lebih lanjut

Motor suzuki jadul… Ternyta masih bisa dipake masbro…

image

Malem masbro… Mari bernostalgia.. hhehe… Tadi pas njemput pacar Oi mampir di sebuah toko aksesoris yang brnama Elsa, buat cari pesenan mama yaitu tas kecil buat tmpt buku ngaji, ehh kbtulan bgt ada motor antik nih didepan toko yaitu motor suzuki jadul, jadi langsung deh Oi fto, tp cuma 2 jepretan cz pke kmra hp dan krna malem2 jdi kurang jlas.. Monggo dilihat..

Baca lebih lanjut

Pasang raiser peninggi stang di new vixion…

image

Raiser new vixion

Sore masbro… Sambil nungguin waktu buat njemput sang pcar tiba.. Oi mau posting tentang modif ringan lagi.. Yaitu pasang raiser peninggi stang di new vixion.. Tp kali ini Oi psang raiser yang model mundur… Bisanya si pakenya yang mpdel tegak tp ni lgi pngen pake raiser yang model mundur… Monggo dipriksani…hhe

Baca lebih lanjut