Pasang cover engine transformer di nvl

image

Cover engine transformer

Siang masbro sedoyo… Udah bbrp hri Oi gak posting soale langka kuota..hhehe. Kali ini Oi mau mmprlihatkan cover engine untuk new vixion dngn model yang trbaru yaitu model transformer… Modelnya lumayan keren looh, bnyk lekukan2 tjamnya kyk transformer gitu..hhe, monggo sedoyo mawon dipriksani…

image

image

Cover engine transformer

image

image

Gimana masbro.. Lumayan cocok kn…  Cover engine trsbut bisa ditebus dengan 150rb sja.. Dan sbnre ada stripingnya sdikit tp Oi copot soale lgi pngen item polos…hhe. Selain di nvl, bisa juga dipake di byson logh.. Tp Oi blum bisa kasih ftonya, tp kalo cari di mbah google pasti ada…

Semoga bermanfaat…

5 thoughts on “Pasang cover engine transformer di nvl

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s