Motor suzuki jadul… Ternyta masih bisa dipake masbro…

image

Malem masbro… Mari bernostalgia.. hhehe… Tadi pas njemput pacar Oi mampir di sebuah toko aksesoris yang brnama Elsa, buat cari pesenan mama yaitu tas kecil buat tmpt buku ngaji, ehh kbtulan bgt ada motor antik nih didepan toko yaitu motor suzuki jadul, jadi langsung deh Oi fto, tp cuma 2 jepretan cz pke kmra hp dan krna malem2 jdi kurang jlas.. Monggo dilihat..

image

image

Maaf gak jelas bgt soalnya pke kmra hp…
Motor ini dari suzuki tp Oi gak tau namanya soalnya bru prnh liat jg… Dan yang bikin heran trnya masih bisa dipake ni motor… Hebat bnr ya… Dan klo Oi boleh ngira2.. Kyknya ni motor kepunyaan yang punya toko aksesoris gedean ini logh…  Mantap….

Semoga bermanfaat…

2 thoughts on “Motor suzuki jadul… Ternyta masih bisa dipake masbro…

  1. suzuki sprinter bukan ini,.?
    ada yg bilang klw ni ayago 2 tak dikenal juga sbg suzuki spirit.
    zaman ane sd bu guru ada yg punya mtr ini
    bntuk ayago, mesin jet cooled khas RC
    rc 80 dan 100

    Suka

    • Bisa jadi tuh masbro… Ane cuma mmprhtiin skilas doang jdi lupa tuh.. Hehe
      Kalau dilihat dri disain emang model ayago kyak satria gitu… Dan brrt hbat nih motor bisa dipke ampe skrang…
      Mksh dah mampir masbro..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s